Glitter Words

Minggu, 27 Maret 2011

Mari merawat anak kelinci

Pada tanggal 15 Maret lalu kelinci saya melahirkan 5 ekor anak. Sebagian orang pasti bingung bagaimana cara merawatnya.Jika anda menemukan posting saya ini anda tidak perlu bingung lagi,karena perawatannya sungguh sangat mudah.
Berikut saya jelaskan secara garis besarnya.

1.Jika kandang berada di luar ruangan tertutup,usahakan tutup bagian kanan,kiri,dan belakang kandang agar kurangnya angin yang masuk,angin malam dapat membunuh anak kelinci dengan mudah.

2.Perhatian terhadap si induk,jangan sampai si induk kekurangan makanan dan minuman di kandangnya.Air minum harus air masak,jika tidak maka akan berakibat sangat fatal.Kandang harus selalu bersih,jangan sampai terlalu banyak kotoran menumpuk dan keadaan kandang lembab.

3.Jauhkan dari gangguan Predator (tikus,kucing,anjing dkk)

Hanya 3 itu saja yang perlu di waspadai,selebihnya sangat jarang terjadi kematian anak kelinci.Di posting berikutnya saya akan mengupload gambar anak kelinci di rumah saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar